Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Kantor Kejari Kotabaru Dimulai

Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Kantor Kejari Kotabaru Dimulai

KOTABARU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan, Rina Virawati SH MH secara resmi membuka acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, di Jalan Raya Stegen Km.08 Desa Sungai Paring, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan, Selasa (23/7/2024).

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Alaydrus menyampaikan harapan pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru ini dapat memberikan kenyamanan kepada para pegawai Kejari dalam melaksanakan tugas pokok, sehingga dapat meningkatkan semangat mempererat koordinasi dan sinergitas kerja dengan segenap elemen pemerintah daerah maupun masyarakat.

"Dengan adanya kantor kejaksaan baru ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Sayed.

Sementara itu, Kajati Kalimantan Selatan, Rina Virawati SH MH menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Pemkab Kotabaru dan Sebuku Coal Group maupun masyarakat yang telah membantu untuk mewujudkan Gedung Kejaksaan Negeri di Kabupaten Kotabaru. Sehingga ini adalah salah satu jawaban bahwa hukum harus ada di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan adanya gedung Kejari di Kotabaru ini nantinya dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan sarana prasarana khususnya di bidang produk hukum,” katanya.

Hadir dalam acara ini Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Muhammad Fadlan, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin, rombongan Kajati Banjarmasin, Dandim 1004/KTB, Danlanal Kotabaru, Wakapolres Kotabaru, serta Danlanud Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, serta jajaran Kejaksaan Negeri Banjarmasin dan Kejaksaan Negeri Kotabaru, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kotabaru, SKPD, serta stakeholder dan tamu undangan.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama