Pimpinan DPRD Pulang Pisau Ucapkan Selamat Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau

Pimpinan DPRD Pulang Pisau Ucapkan Selamat Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau


PULANG PISAU - "Selamat Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Pulang Pisau. Semoga ke depan lebih baik, berkembang dan apa yang menjadi keinginan serta harapan masyarakat dapat terwujud". 

Begitu ucap Ketua DPRD Pulang Pisau H Ahmad Rifa'i didampingi Wakil Ketua I H Ahmad Fadli Rahman, Selasa (2/7/2024), usai mengikuti upacara dan ramah tamah pada peringatan tersebut. 

Tepat pada hari ini 2 Juli 2024, Kabupaten Pulang Pisau sudah memasuki usia ke 22 tahun. 

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-22 tahun, berbagai ucapakan selamat datang silih berganti dari berbagai kalangan masyarakat. 

Di antara ucapan selamat datang dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulang Pisau, H Ahmad Rifa'i bersama Wakil Ketua I, H Ahmad Fadli Rahman. 

Di momentum Harjad ke-22 Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini pula, kedua legislator senior DPRD Pulang Pisau tersebut memiliki harapan khusus untuk Pulang Pisah lebih baik dan berkembang. 

"Sebagai pimpinan DPRD Pulang Pisau, kami berharap ke depan, daerah kita menjadi lebih baik lagi, lebih berkembang. Itu bagian dari harapan masyarakat kita, dan dalam mewujudkannya menjadi tanggungjawab bersama antara Legislatif dan Pemkab serta para stakeholder terkait lainnya," kata Haji Rifa'i sapaan akrab Ketua DPRD Pulang Pisau, saat diwawancarai awak media. 

Ia menyebut, saat ini masyarakat Kabupaten Pulang Pisau sangat mendambakan pembangunan secara merata.

"Ke depan diharapkan pembangunannya bisa terkoneksi menyeluruh. Kami juga terus menjalin sinergitas dengan Pemkab dan pihak terkait lainnya untuk membangun daerah," ujar Haji Rifa'i. 

Senada, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman berharap di usia kabupaten yang cukup dewasa ini, seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah menuju arah lebih baik lagi.

"Jadi, mari bersama bergandengan tangan dalam rangka membangun daerah. Pembangunkannya lebih bagus, dan masyarakatnya sejahtera," kata Haji Fadli sapaan akrab Waket I DPRD Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama