Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna

BUNTOK - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan menghadiri secara langsung Rapat Paripurna ke-9 masa persidangan II DPRD Barsel, di Graha Paripurna DPRD, Kamis (18/7/2024). 

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran, dan didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Barsel, Hj Enung Irawati.

Dalam sambutannya Deddy menyampaikan, setelah mendengar dan mencermati laporan hasil rapat pembahasan, pihaknya menyambut positif atas segala saran, masukan dan usul serta pendapat.

"Dari hasil pembahasan bersama DPRD dan akan kami tindak lanjuti sehingga dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Pemkab Barsel di masa yang akan datang," tuturnya. 

Menurutnya, pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antar DPRD Barsel dengan pemerintah daerah.

Dia mengtakan, dalam pembahasan substansi Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Barsel tahun 2023. 

‘’Kami berharap kerjasama dalam pembentukan Raperda ini hendaknya terus dibina dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,’’ pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama