Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna


BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan menghadiri secara langsung Rapat Paripurna ke-9 masa persidangan II yang bertempat di Graha Paripurna DPRD setempat,  Kamis (18/7/2024). 

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, HM Farid Yusran didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Barsel, Enung Irawati.

Pj Bupati Barito Selatan dalam sambutannya menyampaikan, setelah mendengar dan mencermati laporan hasil rapat pembahasan, pihak eksekutif menyambut positif atas segala saran, masukan dan usul serta pendapat dari hasil pembahasan bersama anggota DPRD dan akan ditindaklanjuti sehingga dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Pemkab Barsel di masa yang akan datang.

"Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas Kerjasama yang baik antar DPRD  barsel dengan pemerintah daerah dalam pembahasan substansi rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kab Barsel tahun 2023," ucap Pj Bupati Barsel.

‘’Kami berharap kerjasama dalam pembentukan Ranperda ini hendaknya terus dibina dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama