Pj Bupati Kapuas Berbaur bersama Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai

Pj Bupati Kapuas Berbaur bersama Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi saat mengikuti acara Jalan Santai STAI Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Ribuan masyarakat di Kabupaten Kapuas dari berbagai kalangan, turut hadir dan mengikuti jalan santai dalam rangka dies natalis ke-39 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, sekaligus sebagai ajang reuni akbar seluruh angkatan, Minggu (30/6/2024) pagi.

Kegiatan jalan santai yang juga diikuti Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST mengambil start dan finish di depan Kampus STAI Jalan Tambun Bungai  Kuala Kapuas.

Selain Pj Bupati Kapuas, turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Forkopimda, sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat.

Usai jalan santai, dilanjutkan dengan pengundian kupon hadiah yang sebelumnya telah dibagikan. Mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah menarik lainnya menjadi milik peserta yang beruntung.

Melihat antusias warga, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam kesempatan itu mengaku turut bahagia. Kegiatan yang positif itu sangat ia dukung dan apresiasi.

"Kami dari pemerintah daerah apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini," kata Erlin Hardi kepada awak media.

Sambung Erlin Hardi, tak hanya untuk mempromosikan gaya hidup sehat, jalan santai bersama ini dapat bermanfaat untuk menyambung tali silaturahim.

"Tentunya ini juga sebagai sarana silaturahmi. STAI bisa berinteraksi dengan masyarakat dan sesama alumni," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua STAI Kapuas, H. Ushansyah mengatakan, kegiatan tersebut adalah agenda rutin yang dilaksanakan menjelang kegiatan dies natalis STAI Kuala Kapuas.

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa melaksanakannya, dan Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi," tuturnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi menyumbangkan door prize untuk kegiatan itu.

"Semoga mendapat berkah dari Allah SWT. Dan Kami sangat bangga dan bahagia sekali karna pa Pj Bupati dan Forkopimda hari ini bisa hadir bersama kita bersama berbaur dengan masyarakat," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama