Pj Bupati Sampaikan Jawaban Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kapuas

Pj Bupati Sampaikan Jawaban Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kapuas

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi didampingi Sekda Septedy, usai Rapat Paripurna DPRD.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyampaikan jawaban terhadap 
pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kapuas atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2023, Senin (1/7/2024), pada Rapat ParipurnaDPRD Kapuas di Gedung DPRD Kapuas.

Jalannya rapat dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Waket I, Yohanes dan Waket II, Evan Rahman Saputra serta diikuti anggota dewan lainnya dan dihadiri dan disaksikan Forkopimda.

Dari eksekutif rapat dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sekda Kapuas, Septedy dan para Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.

Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah sebelumnya membacakan susunan tata tertib acara di sidang paripurna sekaligus membacakan kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada fraksi-fraksi pendukung dewan yang telah menerima Raperda tentang Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2023 untuk dibahas sesuai mekanisme dan tahapan selanjutnya sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan, Ketua-Ketua Fraksi dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah memberikan pemandangan umum sehingga dapat ditindaklanjuti pada tahapan ke depannya," kata Erlin Hardi.

Selanjutnya, mengenai beberapa saran maupun perhatian yang disampaikan oleh fraksi-fraksi, Erlin Hardi menegaskan hal ini akan menjadi perhatian pemerintah daerah agar ke depannya dalam setiap pelaksanaan program dan pekerjaan tetap mengedepankan kuantitas dan kualitas, sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

“Besar harapan saya kiranya dewan yang terhormat bersama-sama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyelesaikan penyelesaian pembahasan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2023 tepat pada waktunya,” pungkas Erlin Hardi.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama