Ramah Tamah, Bupati Balangan Sambut Hangat Kajari Baru Mangantar Siregar

Ramah Tamah, Bupati Balangan Sambut Hangat Kajari Baru Mangantar Siregar

PEMKAB Balangan gelar ramah tamah dengan Kejaksaan Negeri Balangan baru.| foto : istimewa

PARINGIN - Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar acara ramah tamah bersama Kejaksaan Negeri Balangan untuk menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, Mangantar Siregar, di Aula Mayang Maura Kecamatan Paringin, Jumat (12/7/2024). 

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban ini dihadiri oleh Bupati Balangan, H. Abdul Hadi dan istri, serta jajaran Kepala SKPD dan pejabat daerah dilingkup Pemkab Balangan. 

Dalam sambutannya, Bupati Abdul Hadi mengucapkan selamat datang kepada Kajari Balangan yang baru. 

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Mangantar Siregar di Kabupaten Balangan. Semoga silaturahmi dan sinergitas antara Pemkab dan Kajari Balangan selalu terjalin dengan baik," ujar Abdul Hadi. 

Bupati juga menyatakan keyakinannya bahwa dengan semangat kebersamaan, Kabupaten Balangan yang masih di usia muda akan mampu sejajar dengan kabupaten lain di Kalimantan Selatan. 

"Kami juga optimis, dengan kerja sama yang baik, Balangan dapat terus berkembang dan maju," tambahnya.

Sementara itu, Kajari Balangan, Mangantar Siregar, dalam sambutannya mengapresiasi sambutan hangat dari Pemkab Balangan.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat ini. Sebagai Kajari yang baru, kami berkomitmen untuk menjalin dan memperkuat sinergitas dengan Pemkab Balangan. Kami juga memohon dukungan dalam melaksanakan tugas kami di sini," ujarnya.

Mangantar Siregar yang sebelumnya bertugas sebagai Kajari di Kabupaten Donggala, menyatakan tekadnya untuk mendorong kemajuan Kabupaten Balangan. 

"Kami akan terus bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk kemajuan Kabupaten Balangan," tutupnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama