Resmi Dibuka, Kapuas Tuan Rumah Pertemuan Raya II Bapak GKE se-Indonesia

Resmi Dibuka, Kapuas Tuan Rumah Pertemuan Raya II Bapak GKE se-Indonesia

SUASANA pembukaan Pertemuan Raya II Bapak GKE se-Indonesia di Kabupaten Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pertemuan Raya II Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) se-Indonesia tahun 2024, acara pembukaan berlangsung pada 
Kamis (25/7/2024) malam di Ballroom Rujab Bupati di Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yuas Elko. 

Dalam sambutannya Gubernur Kalteng mengatakan, menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE ini.

"Dengan harapan dapat terlaksana dengan lancar dan semua peserta dapat mengikutinya dengan baik dengan hasil yang baik pula," kata Yuas Elko.

Ia mengajak semua peserta Pertemuan Raya II Bapak GKE ini, agar dapat memanfaatkan momen tersebut secara maksimal untuk membicarakan, mendiskusikan, menyepakati dan akhirnya mengambil keputusan-keputusan penting dan strategis berkaitan dengan kegiatan kaum bapak GKE ke depan.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Kapuas khususnya Pj Bupati Kapuas yang mensuport dan mendukung kegiatan tersebut.

Sementara, Sekda Kapuas yang juga Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Septedy mengatakan, Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia ini dipusatkan di rumah jabatan Bupati Kapuas dan akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti seminar, perlombaan, dan wisata, serta digelar pasar UMKM kawasan lapangan Bukit Nagalangkang.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 25 sampai 28 Juli dan dihadiri oleh bapak-bapak GKE se-Indonesia yang ada di seluruh Kalimantan, baik itu dari Kalsel, Kalteng, Kalbar dan Kaltim juga ada dari DKI Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya dengan jumlah peserta tercatat sekitar 902 orang.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama