Resmi Ditutup, Perbakin Kalteng Apresiasi Kejuaraan Menembak di Barsel

Resmi Ditutup, Perbakin Kalteng Apresiasi Kejuaraan Menembak di Barsel

BUNTOK - Sekretaris Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kalimantan Tengah, Isa Ansari SE resmi menutup Kejuaraan Menembak bertajuk Dahani Dahanai Daha Tutu Cup seri III tahun 2024, yang berlangsung di Stadion Batuah Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Minggu (7/7/2024).

Di momen ini, Isa Anshari menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kejuaraan yang hingga hari terakhir pertandingan tetap berjalan lancar, aman dan sukses. Kejuaraan ini sendiri dilangsungkan mulai 5 hingga 7 Juli 2024.

"Terima kasih atas terselenggaranya kejuaraan ini, dan kami mengapresiasi Pengcab Perbakin Barsel, karena selalu sukses semenjak Kejuaraan Menembak Dahani Dahanai Daha Tutu Cup Seri I, hingga seri ke III tahun 2024," tuturnya. 

Ia berharap Kejuaraan Menembak Dahani Dahanai Daha Tutu Cup Seri IV dan seterusnya juga dapat berkeljutan dan selalu sukses. 

"Kegiatan ini tentunya juga untuk mencari bibit-bibit muda sekaligus sosialisasi untuk atlet yang dipersiapkan mewakili daerah Barsel maupun Kalteng di kejuaraan nasional maupun internasional," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Kejuaraan Menembak Dahani Dahanai Daha Tutu Cup seri III, dr Yardi Nazar MM mengaku sangat bersyukur karena sejak dimulai kegiatan pada Jumat 5 Juli 2024, hingga penutupan di hari ketiga dapat berjalan baik sesuai harapan.

“Semua  kelas yang diperlombakan juga  sukses, meskipun di hari terakhir ada hujan  yang cukup lebat, mengguyur kota Buntok sehingga ada beberapa peserta yang tidak bisa melanjutkan lomba,” ujarnya. 

Ia juga mengucap terima kasih kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga kegiatan ini sukses dan sesuai harapan. 

Di tempat yang sama, Ketua Perbakin Barsel, Ir HM Farid Yusran MM, diwakili Sekertaris Perbaikan Barsel, Zulkarnain Masdipura S.Sos mengucapkan rasa terima kasih dan salut kepada seluruh panitia Kejuaraan. 

“Kita melihat antusias peserta lokal, terutama pelajar dari tahun ke tahun mengalami lonjakan yang cukup banyak. Untuk itu kita berharap di tahun-tahun mendatang akan lebih banyak lagi," tutupnya.[deni]
Lebih baru Lebih lama