Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus DPC LPK RI Kapuas

Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus DPC LPK RI Kapuas

SUASANA Pelantikan Pengurus DPC LPK RI Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - DPC (Dewan Pengurus Cabang) LPK (Lembaga Perlindungan Konsumen) RI, Kabupaten Kapuas resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas, Selasa (16/7/2024).

Acara berlangsung khidmat, dilantik oleh Ketua LPK RI Provinsi Kalimantan Tengah, yang disaksikan dan dihadiri Sekda Kapuas Septedy,  perwakilan Forkopimda, SOPD terkait, sejumlah undangan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Ketua LPK RI Kalteng, Abdulah Jahari  menyampaikan kepada seluruh jajaran LPK RI di Kapuas agar bisa dan dapat bekerjasama melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Sekda Kapuas, Septedy dalam kesempatan itu menyampaikan agar keberadaan LPK RI dapat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan advokasi  perlindungan dari permasalahan.

"Juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat apa saja yang menjadi tugas-tugas LPK RI. Kemudian bagaimana melakukan komunikasi pada semua produsen layanan jasa pengguna barang agar ke depan tidak ada konsumen yang dirugikan," ujarnya. 

"Termasuk melakukan mediasi jika ada permasalahan konsumen," katanya.

Sehingga, diharapkan pihaknya dapat menciptakan iklim usaha yang sehat dan kondusif.

Sementara itu, susunan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lembaga Perlindungan Konsumen RI, Kabupaten Kapuas yang dilantik  masa bakti 2024-2029 adalah;

Ketua DPC LPK-RI Kapuas yang baru saja di Lantik Gatner Eka Tarung, SE, Wakil Ketua 1 DPC LPK-RI Kapuas Junaidi L. Gaol, S. H, M. H, Wakil Ketua 2 DPC LPK-RI Kapuas Tommy Saputra, S. Pd

Sekertaris DPC LPK-RI Kapuas Aprianus, S. T, 
Wakil Sekertaris 1 DPC LPK-RI Kapuas Julisar Kristoni Alfianto, S. H

Bendahara DPC LPK-RI Kapuas Welly Riyanto, S. Pd,  Wakil Bendahara DPC LPK-RI Kapuas Bintang, S. Pd.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama