Selamat, Sekda Kapuas Septedy Terima Penghargaan dari PWI Pusat

Selamat, Sekda Kapuas Septedy Terima Penghargaan dari PWI Pusat

SEKDA Kapuas, Drs Septedy, M.Si, menerima penghargaan dari PWI Pusat.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, M.Si dianugerahi penghargaan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) atas sinergi dan kemitraan yang baik mendukung program dan kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia di bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Piagam penghargaan juga diberikan kepada  sejumlah tokoh dan pejabat lainnya pada acara pembukaan konferensi PWI Provinsi Kalimantan Tengah, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalteng, di Kota Palangka Raya, Sabtu (13/7/2024).

Piagam penghargaan dari organisasi pers ini disampaikan langsung Ketua PWI Pusat, Hendri CH Bangun serta Sekda Provinsi Kalteng, Drs H. Nuryakin.

"Terima kasih kepada PWI Pusat yang telah memberikan penghargaan. Hal ini tentu dapat diartikan sebagai bentuk penilaian yang sangat luar biasa, sehingga diberikan penghargaan atas kerjasama hubungan PWI Kapuas dan pemerintah daerah," ungkap Septedy, kepada wartawan.

Harapan ke depan lanjutnya, akan lebih meningkat hubungan kerja sama yang baik, PWI Kapuas dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, tidak hanya hubungan dalam hal penyampaian kegiatan pemerintah daerah melalui berita.

"Namun juga membangun Kabupaten Kapuas, melalui pengelolaan isu-isu pembangunan untuk program pemerintah daerah. Hubungan baik, baik secara personel maupun keorganisasian, anggota PWI Kapuas sangat baik," ungkap Septedy.

Sekda berharap hubungan insan pers terutama PWI dengan Pemkab Kapuas tetap berjalan harmonis, PWI juga terus ikut berkonstribusi dalam membangun dan memajukan Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama