Sukses Digelar, Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia Secara Resmi Ditutup

Sukses Digelar, Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia Secara Resmi Ditutup

SAMBUTAN Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi acara penutupan Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Seluruh rangkaian kegiatan Pertemuan Raya II Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara sukses digelar dan secara resmI ditutup pada Sabtu (27/7/2024) malam di  Ballroom Rujab Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri sekaligus menutup secara resmi acara berskala nasional tersebut
 
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Dr. Simpon F Lion, Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Sekda Kapuas Septedy, Forkopimda, para peserta dan unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Kapuas merasa bangga karena kegiatan yang diselenggarakan bersakala nasional ini bisa terselenggara dengan baik.

"Kami juga sangat apresiasi kepada para nara sumber seminar. Yang mana dalam seminar telah dibahas isu-isu nasional yang strategis seperti masalah lahan UMKM dan stunting," kata Pj Bupati Kapuas.

Harapan apa yang dibahas dalam seminar tersebut bisa menjadi masukan dan referensi bagi  kemajuan pemerintah daerah.

"Kami dari pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini," imbuh Erlin Hardi.

Untuk itu Pj Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia penyelenggara,pihak keamanan dan semua pihak yang mendukung rangkaian kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Septedy mengatakan, rangkaian acara Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia ini sebelumya diisi dengan beberapa kegiatan seperti seminar, lomba, dan wisata religi, serta digelar pasar UMKM.

Kagiatan dihadiri oleh bapak-bapak GKE se-Indonesia yang ada di seluruh Kalimantan, baik itu dari Kalsel, Kalteng, Kalbar dan Kaltim juga ada dari DKI Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya dengan jumlah peserta seribu orang lebih.

"Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintan daerah dan Pj BupatI Kapuas atas support dan dukungan sehingga acara inj bisa terselenggara dengan baik dan lancar," pungkas Septedy.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama