Terpilih Aklamasi, Harianto Pimpin Pemuda Pancasila untuk Periode 2024-2028

Terpilih Aklamasi, Harianto Pimpin Pemuda Pancasila untuk Periode 2024-2028

PALANGKA RAYA – Musyawarah Cabang (Muscab)  digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lamandau di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Kota Palangaka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu(14/6/2024). 

Dalam Muscab ini, Herianto S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Lamandau. Ia sendiri telah mendapatkan dukungan tertulis dari 8 Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga didaulat memimpin MPC PP Kabupaten Lamandau untuk periode 2024-2028.

Usai Muscab, Herianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus dan kader yang telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Lamandau periode 2024-2028. Ia juga mengapresiasi hadirnya Wasekjen Bidang P2W Kalimantan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP.

"Saya berharap kepada seluruh pengurus MPC PP, ayo bersama-sama kita membesarkan organisasi kita PP di Kabupaten Lamandau ini, terkait apa-apa saja yang bisa kita kerjakan untuk membantu masyarakat,” ucap Herianto, juga menjabat sebagi Ketua DPRD Kabupaten Lamadau. 

Turut  hadir dalam acara tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal Bidang PP wilayah Kalimantan MPN, Willy Dananiditiyo dan pengurus Wilayah Kalteng dan Kabupaten lainnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama