Utusan Bakesbangpol, Siswa Asal Tanah Bumbu Wakili Paskibraka Tingkat Provinsi Kalsel

Utusan Bakesbangpol, Siswa Asal Tanah Bumbu Wakili Paskibraka Tingkat Provinsi Kalsel


BATULICIN - Empat orang siswa-siswi asal sekolah Tanah Bumbu yang diutus Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tanah Bumbu mewakili Calon Paskibraka ditingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024, di Balai Besar Pendidikan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Banjarbaru, Senin (29/7/2024). 

Siswa-siswi itu diantaranya, Fakhriza Fariz Waloyo dari SMKN 1 Satui, Nurfatihah Rahmawaty dari MAN 1 Tanah Bumbu, Ratna Anjani dari SMAN 1 Simpang Empat, dan Anastasya Indriani Cantika dari SMKN 2 Simpang Empat. 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu Nahrul Fajeri diwakili Staf Bidang Kesatuan Bangsa Edmund Halary, S.Tr.I.P menyampaikan pelaksanaan pemusatan pendidikan dan pelatihan Calon Paskibraka dilaksanakan selama 21 hari, sejak tanggal 29 Juli - 18 Agustus 2024.

"Pusdiklat itu sesuai jadwal yang telah disampaikan dan ditanda tangani Kepala Bakesbangpol Provinsi Kalsel," kata Edmund Halary, saat menghadiri pembukaan Pusdiklat di Banjarbaru melalui pesan singkatnya kepada media ini. 

Staf Bidang Kesatuan Bangsa Edmund Halary menghadiri acara tersebut atas perintah dan penugasan dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tanah Bumbu.[ade]

Lebih baru Lebih lama