Wagub Kalteng Apresiasi Capaian Pembangunan di Kabupaten Barito Utara

Wagub Kalteng Apresiasi Capaian Pembangunan di Kabupaten Barito Utara

WAKIL Gubernur Kalteng, Edy Pratowo saat menghadiri Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barut.| foto : istimewa

MUARA TEWEH - Wakil Gubernur (Wagub Kalteng) Edy Pratowo menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) mengapresiasi berbagai capaian yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut).

"Ini menjadi modal baik sekali untuk terus melakukan berbagai inovasi dan terobosannya dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Barito Utara," tutur Wagub saat menghadiri Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barut, berlangsung di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (22/7/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Barut yang dinilai sangat bagus sekali dilihat dari berbagai aspek. 

Capaian-capaian bagus tersebut, ungkanya, tentu memperlihatkan semangat dan komitmen Pemkab Barut untuk meningkatkan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan dan keuangan daerah serta kualitas pelayanan kepada masyarakat yang lebih dan lebih baik lagi.

"Ini merupakan wujud nyata bahwa apa yang dilaksanakan oleh para pemimpin bersama dengan masyarakat. Memang yang kita harapkan adalah kolaborasi, kebersamaan, dan harmonisasi dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan serta tugas pemerintahan," tandasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama