Warga Desa Sei Hambawang Terima Bantuan 50 Unit Tandon Air dari PT BAFM

Warga Desa Sei Hambawang Terima Bantuan 50 Unit Tandon Air dari PT BAFM

PULANG PISAU - Sebanyak 50 Kepala Keluarga (KK) di Desa Sei Hambawang, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), mendapat bantuan tandon air atau profil tank dari PT Berkah Alam Fajar Mas (PT BAFM). 

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility atau program CSR dari PT BAFM, yang beroperasional di wilayah Desa Sei Hambawang. 

Kepala Desa Sei Hambawang Darwata melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Rapani menyebut bahwa bantuan profil tank yang diberikan pihak perusahaan ini, untuk keperluan warga sebagai tempat penampungan air hujan dan air sumur bor. 

"Ada 50 unit, disalurkan ke setiap KK. Bantuan CSR PT BAFM ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi setiap tahunnya ada," ujar Pani kepada awak media ini, Jumat (5/7/2024). 

Sementara mewakili manajemen PT BAFM, penyerahan bantuan CSR ini dilakukan KTU PT BAFM Harun Ambarita, dan diterima langsung Kepala Desa Sei Hambawang didampingi Kepala Dusun serta perwakilan warga penerima.[manan]

Lebih baru Lebih lama