Yoga Hadiri Penilaian Lomba Desa 2024

Yoga Hadiri Penilaian Lomba Desa 2024


BUNTOK – Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Yoga Prasetianto Utomo mewakili Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan menghadiri penilaian lomba desa Tahun 2024 kategori kewilayahan bertempat di balai Desa Sababilah, Senin (22/7/2024).   

Yoga menyampaikan, Desa Sababilah merupakan pintu gerbang masuk ke Kota Buntok  Kabupaten Barito Selatan dan Kecamatan Dusun Selatan.

"Saya minta pemerintahan desa dan lembaga-lembaga desa lainnya saling bekerjasama dan punya hubungan kerja yang harmonis," ucapnya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya momen penilaian lomba desa diharapkan menjadi motivasi agar lebih meningkat di bidang pemerintahan dan kemasyarakatan.

Saat ini yang perlu ada, adalah bagaimana cara mengembangkan inovasi dan kemandirian desa. Karena desa dituntut bisa menciptakan produk lokal dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat desa.

"Kita berdoa bersama semoga Desa Sababilah bisa menjadi juara yang pasti juara di masyarakatnya untuk lebih berkembang dan lebih maju,’’ tutupnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama