Berbagai Lomba Sambut HUT Kemerdekaan dan HUT Barsel

Berbagai Lomba Sambut HUT Kemerdekaan dan HUT Barsel


BUNTOK - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia serta HUT ke-65 Kabupaten Barito Selatan pada 21 September 2024,  berbagai lomba pun dipertandingkan, di halaman Sanggar Bhakti Pramuka dan GPU Jaro Pirarahan Buntok, Kamis (22/8/2024).

Lomba yang dipertandingkan, yakni senam lincah dan outfit menarik, estafet gelas plastik pakai sedotan (beregu 5 orang), lari balon seimbang (perorangan), estafet menahan pipet di hidung masukkan botol (beregu 5 orang).

Acara tersebut diikuti oleh Ketua dan anggota DWP Kemenag, DWP KPHL Gerbang barito dan PIP Bank Kalteng Buntok serta jajaran DWP dari beberapa perangkat daerah dan kecamatan yang mengikuti.

Ketua Panitia, Meridian Lestari Edy Purwanto dalam sambutannya mengatakan, dua bulan ini adalah hari spesial untuk mengadakan lomba karena di bulan Agustus menyambut Hari ulang tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan RI serata menyambut hari ulang tahun Kabupaten Barito Selatan ke-65.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan silahturahmi dan kekeluargaan di antara anggota DWP,’’ ucap Meridian.

Seusai acara juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba dan penyerahan hadiah dorprize kepada peserta yang beruntung.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama