Bersama Partai Pengusung, PDIP Solid Hantarkan Taty-Joni Memimpin Pulang Pisau

Bersama Partai Pengusung, PDIP Solid Hantarkan Taty-Joni Memimpin Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau periode 2024-2029, yakni Pudjirustaty Narang-Joni atau Taty-Joni resmi maju di Pilkada serentak 2024, setelah mendaftarkan diri ke KPU daerah setempat, belum lama tadi. 

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan berkoalisi dengan partai Demokrat, Hanura dan Perindo ini, optimis memenangkan Pilkada Pulang Pisau 2024.

"Kami yakin menang, karena seluruh tim Taty-Joni sangat solid dan berkomitmen memang di Pilkada Pulang Pisau 2024," ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman, saat dibincangi awak media ini, Jumat (30/8/2024). 

Ia mengatakan, saat ini mesin partai PDI Perjuangan segera bekerja untuk menjalin kerja sama dengan para simpatisan dan sukarelawan untuk mengajak lapisan masyarakat Bumi Handep Hapakat memenangkan pasangan Taty-Joni di Pilkada Kabupaten Pulang Pisau 27 November 2024 nanti. 

"Setelah mendapat amanah melalui rekomendasi PDI Perjuangan, kami siap turun ke tingkat paling bawah menyapa masyarakat dalam rangka menyampaikan program-program kerakyatan. Ini juga dilakukan partai koalisi baik Demokrat, Hanura dan Perindo untuk memenangkan Taty-Joni di Pilkada 2024 ini," sebut Haji Fadli anggota DPRD terpilih daerah setempat.

Sebelumnya, usai mendaftarkan diri ke KPU Pulang Pisau pasangan Taty-Joni berkomitmen melanjutkan program yang tertuang dalam visi misinya, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan perekonomian berbasis kerakyatan, investasi usaha, pertanian dan perkebunan.[manan]
Lebih baru Lebih lama