Berusia 22 Tahun, Pemprov Kalteng Apresiasi Capaian Pembangunan di Murung Raya

Berusia 22 Tahun, Pemprov Kalteng Apresiasi Capaian Pembangunan di Murung Raya

SEKDA Provinsi Kalteng, Nuryakin.| foto : istimewa

PURUK CAHU - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) mengapresiasi capaian-capaian pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab Mura) selama 22 tahun. 

Itu, disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, Nuryakin saat menghadiri Syukuran Hari Jadi ke-22 Kabupaten Murung Raya, yang digelar di GPU Tira Tangka Balang, Kamis (1/8/2024).

"Namun, kita tidak boleh berpuas diri atas capaian yang ada, dan harus terus melakukan langkah-langkah evaluasi dan inovasi. Karena masih banyak PR dan tantangan yang perlu diselesaikan agar kualitas penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik dapat semakin meningkat, yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Lanjut disebutkan, Provinsi Kalteng harus mempersiapkan diri sebagai Penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), utamanya dalam hal kemandirian pangan.

"Banyak yang harus kita persiapkan, mulai dari Sumber Daya Manusia, Pengembangan Infrastruktur, dan lain-lain," ungkapnya.

"Selamat Hari Jadi ke-22 Kabupaten Murung Raya, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan bimbingan, kekuatan dan meridai langkah kita bersama dalam memajukan pembangunan dan kemakmuran Kabupaten Murung Raya," tukasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama