Dihibur Trisuaka-Nabila, Ribuan Pasang Mata Padati Halaman Stadion HM Sanusi Pulang Pisau

Dihibur Trisuaka-Nabila, Ribuan Pasang Mata Padati Halaman Stadion HM Sanusi Pulang Pisau

PULANG PISAU - Meski sempat diguyur hujan lebat, namun tak menyurutkan semangat warga Pulang Pisau untuk menyaksikan suara merdu Trisuaka dan Nabila Maharani.  

Artis viral dengan hits Aku Bukan Jodohnya itu, mampu menghipnotis ribuan penonton hingga berbondong bondong memadati area panggung utama hiburan.

Informasi dihimpun, kehadiran pasangan artis tersebut tidak lain untuk memenuhi undangan Pemkab Pulang Pisau menghibur masyarakat Bumi Handep Hapakat padapenutupan Festival Budaya dalam rangka memperingati hati jadi ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-79 RI tahun 2024 di Halaman Stadion HM Sanusi, Kota Pulang Pisau. 

"Kedua artis ini dihadirkan hanya untuk menghibur masyarakat Bumi Handep Hapakat. Kami merasa bangga, semua lapisan masyarakat sangat antusias dan bisa menjaga keamanan bersama sampai acara hiburan selesai," ucap Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani. 

Pada kesempatan itu, dirinya mengabarkan bahwa capaian kinerja Pemkab Pulang Pisau sudah sangat maksimal. Meski masih ada tahap pembangunan, seperti GOR, MPP dan Lapangan Handep Hapakat. 

"Tapi semuanya sudah mulai berjalan dan insyallah akan selesai di tahun ini juga. Sesuai arahan dari Kemendagri, saya selaku Pj Bupati diminta untuk memantau pembangunan dan Alhamdulillah dari segi pembangunan sudah cukup maksimal. Ada juga masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem yang kita laksanakan dan hasilnya juga maksimal," katanya.

Sementara, penutupan rangkaian Festival Budaya ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj Bupati didampingi pimpinan DPRD, unsur forkopimda, kepala OPD dan Camat Kahayan Hilir.[manan]

Lebih baru Lebih lama