Fun Bike di Barsel Diikuti Ratusan Peserta

Fun Bike di Barsel Diikuti Ratusan Peserta


BUNTOK - Tidak hanya pesepeda dari Kabupaten Barito Selatan bahkan dari Kabupaten tetangga turut berpartisipasi dalam kegiatan fun bike yang diikuti oleh ratusan pesepeda ini. 

Kegiatan fun bike resmi dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rahmat Nuryadin mewakili Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan bertempat di depan Stadion Batuah Buntok, Minggu (25/8/2024) pagi.

ARahmat Nuryadin mengatakan, melihat dari masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan fun bike.

"Ini antusiasnya sangat tinggi dan cukup punya andil dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan RI sepeda adalah sarana transportasi yang tidak hanya mengurangi polusi udara, tetapi juga mendukung kesehatan fisik dan mental," ucapnya.

Sebelumnya Ketua Fun Bike sekaligus Ketua Pengcab Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Barsel, H Akhmad Haitami menyampaikan, kegiatan ini bebas diikuti masyarakat umum akhir kegiatan akan dilakukan pengundian doorprize bagi peserta yang beruntung.

"Pemkab Barsel mengapresiasi panitia penyelenggara dan instansi yang mendukung telah terlaksananya kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan serta mengembangkan olahraga sepeda yang menyehatkan,’’ tutupnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama