Gelar Jalan Santai, Pasangan Erlin Hardi - Alberkat Yadi Deklarasi Maju Pilkada Kapuas

Gelar Jalan Santai, Pasangan Erlin Hardi - Alberkat Yadi Deklarasi Maju Pilkada Kapuas

SUASANA Deklarasi Bapaslon Bupati dan Wabup Kapuas 2024-2024, Erlin Hardi-Alberkat Yadi.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Ribuan warga memadati kawasan lapangan Bukit Ngalangkang, Jalan Letjend Soeprato dan Jalan RA Kartini, Kacamatan Selat, Kabupaten Kapuas, untuk mengikuti acara jalan santai yang digelar oleh pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Erlin Hardi - Alberkat Yadi, Senin (26/8/2024) sore.

Selain sebagai olahraga sehat, jalan santai ini juga diisi dengan deklarasi resmi pasangan bakal calon Erlin Hardi - Alberkat Yadi yang akan maju berkontestasi di Pilkada Kapuas 2024.

Ribuan warga Kota Kuala Kapuas memadati  Lapangan Bukit Ngalangkang untuk menunggu pengundian doorprize yang  telah disiapkan oleh panitia.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, sejumlah pengurus Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan calon, termasuk anggota DPRD Kapuas dari Partai Golkar, PKS, dan PBB, kehadiran mereka di panggung utama memberikan dukungan penuh kepada pasangan Erlin Hardi-Alberkat Yadi.

Erlin Hardi menyampaikan acara ini merupakan bagian dari rangkaian deklarasi yang direncanakan berlangsung pada malam harinya pukul 19.00 Wib.

Sementara hadiah doorprize yang disediakan untuk jalan santai tersebut berupa, umroh dan perjalanan rohani dan hadiah lainnya.

“Dengan adanya Deklarasi ini, kami ingin masyarakat Kapuas lebih mengenal sosok pemimpin yang akan mereka pilih. Inilah pasangan yang mendampingi kami,” kata Erlin Hardi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama