Gelar Turnamen, Pj Bupati Barsel: Raih Pemenang Sejati dengan Sportivitas

Gelar Turnamen, Pj Bupati Barsel: Raih Pemenang Sejati dengan Sportivitas


BUNTOK - Turnamen bola basket bertajuk Pj Bupati Cup Tahun 2024 diawali dengan pertandingan eksebisi antara Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan, Forkopimda serta kepala perangkat daerah juga beberapa wartawan, di lapangan basket Stadion Batuah Buntok, Minggu (18/8/2024).

"Membangun jiwa pemenang sejati dengan sportivitas tanpa batas untuk Barito Selatan sehat dan bersemangat. Selain dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet bola basket di daerah barito selatan ini khususnya," ucapnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus menjadi kampanye bersama guna melaksanakan gerakan masyarakat sehat dan gemar berolahraga.

Lanjut Dia, jiwa sportivitas harus di tanam dalam jiwa pemain. Tak kalah penting melalui turnamen ini, mampu menumbuhkan semangat setiakawan di antara sesama pemain.

‘’Kepada seluruh peserta turnamen, kami minta, memanfaatkan turnamen ini untuk mengasah kemampuan, serta menunjukkan permainan terbaiknya. jangan pernah pesimis, karena tidak sedikit pemain dunia yang lahir dari turnamen-turnamen kecil," tutupnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama