Gelar Turnamen Tenis, Cari Bibit Baru untuk Masa Depan

Gelar Turnamen Tenis, Cari Bibit Baru untuk Masa Depan


BUNTOK - Turnamen tenis yang diikuti 50 peserta dengan kategori beregu dan perorangan, resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Eddy Purwanto, mewakili Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan H Deddy Winarwan, di lapangan tenis Iring Witu Buntok, Selasa (20/8/2024) sore.

Sekda Barsel dalam sambutannya berharap dengan adanya pertandingan tenis lapangan ini dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi yang muda untuk ke depannya meraih yang lebih baik lagi untuk ke tingkat provinsi ataupun tingkat nasional.

"Junjunglah sportivitas bertanding guna menghasilkan hasil yang lebih baik, menang atau kalah itu biasa tapi sportivitas itu nomor satu," ucap Edy. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia sekaligus kepala DPMPTSP  Barito Selatan, Ripaltha dengan diadakannya turnamen ini bisa menemukan bibit-bibit baru di cabang olahraga tenis lapangan.

"Dengan  dibina untuk penerus generasi yang akan datang serta disiapkan untuk event-event yang akan ditandingkan,’’ tutupnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama