Hadiri Dirgahayu SMKS Babunga Estate, Bupati Kotabaru Disambut Meriah Masyarakat

Hadiri Dirgahayu SMKS Babunga Estate, Bupati Kotabaru Disambut Meriah Masyarakat

KOTABARU - Bupati Kotabaru, H Sayed Jadar menghadiri perayaan Dirgahayu ke-14 Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Berbunga Estate  (BBE) di halaman SMKS Minamas BBE Kecamatan Pasmukan Utara, Senin (20/8/2024) malam. 

Kehadiran Bupati Sayed yang disambut meriah penampilan drumband anak-anak SMKS BBE Minamas plus tarian suku dayak ini sekaligus menutup turnamen bola voli. 

Sayed mengapresiasi seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan HUT ke-14 SMKS. Peringatan ini momentum dalam mendukung perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) serta menciptakan lapangan kerja bagi siswa-siswi SMKS. 

Ia juga berharap SMK Babunga Estate selalu menjadi SMK yang berkualitas dalam mendidik dan melahirkan putra putri terbaik bangsa, khususnya di Kabupaten Kotabaru.

"Kegiatan ini jadikan karakter pelajar Pancasila mampu bertahan dalam persaingan secara global pada level lokal, nasional maupun internasional," tuturnya. 

CEO Region KSP Minimas Group, Abdul Jalil Sulaiman mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Bupati Sayed Jafar yang  turut  hadir di malam perayaaan Dirgahayu SMKS Babunga Estate sekaligus penutupan turnamen bola voli. 

"Ini adalah suatu kunjungan istimewa bagi pihak Minamas Group, yang mana bisa dihadiri langsung oleh Bupati Kotabaru. Semoga SMKS Babunga Estate ini terus meningkat dalam persaingan dunia kerja baik ditingkat region minamas maupun di luar perusahaan ini sendiri," katanya. 

Acara diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pameran produk unggulan siswa-siswi SMKS. Juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati, dan didampingi para Pejabat Forkopimca, kepala SKPD.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama