Jalan Sehat dan Senam Bersama di Pulang Pisau Meriah

Jalan Sehat dan Senam Bersama di Pulang Pisau Meriah

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Disbudporapar, kembali melaksanakan acara dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI dan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024.

Kali ini, acara yang dilaksanakan pihak Disbudporapar Pulang Pisau dengan menggelar Jalan Sehat dan sekaligus senam bersama, Minggu (18/8/2024) pagi. 

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau ini dihadiri pimpinan DPRD Pulang Pisau, unsur Forkopimda, kepada OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau. 

Dalam pelaksanaannya, masyarakat Pulang Pisau antusias mengikuti senam bersama dan jalan sehat yang dilaksanakan tersebut. 

Dari pantauan awak media, warga dari mulai berbagai tingkatan umur sudah hadir sekitar pukul 05.30 WIB di lingkungan lapangan Handep Hapakat. 

Dengan penuh semangat, masyarakat berbondong-bondong mengikuti jalan sehat dengan mengelilingi ruas jalan perkotaan daerah setempat. 

Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani beserta rombongan pun turut serta mengelilingi perkotaan Pulang Pisau sembari menyapa warga. 

"Kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini juga rangkaian menyemarkan HUT ke-79 RI dan Harjad kabupaten kita yang ke 22 tahun," kata Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau. 

Ia menyebut, sejumlah rangkaian kegiatan di momen HUT RI dan Harjad Kabupaten Pulang Pisau, menjadi wadah promosi daerah dengan harapan lebih dikenal lagi oleh kabupaten lain. 

"Secara tidak langsung rangkaian demi rangkaian  yang kita laksanakan ini sebagai ajang promosi daerah kita," ujar Nunu. 

Selain itu, Pemkab Pulang Pisau masih terus berbenah meningkatkan program pembangunan. Dimana, sejumlah proyek pembangunan pun terus dibangun untuk kepentingan bersama. 

"Sesuai dengan petunjuk dari pihak Kemendagri, saya selaku Pj Bupati Pulang Pisau mendapat arahan untuk memantau arah pembangunan, dan kita bersyukur sejumlah pembangunan sudah berjalan dan ada juga yang sudah selesai," ucap Nunu. 

Sementara, Plt Kadisbudporapar Pulang Pisau Relasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung rangkaiah kegiatan yang leading sektornya di disbudporapar. 

"Terimakasih, atas dukungan para pihak sejumlah kegiatan dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar. Semoga ke depan acara lebih meriah lagi," katanya.[manan]
Lebih baru Lebih lama