Kaji Tiru ke Penajam, Ini Tujuan Pemkab Pulang Pisau

Kaji Tiru ke Penajam, Ini Tujuan Pemkab Pulang Pisau


PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melakukan kegiatan Kaji tiru ke Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pada Kamis (22/8/2024).

Rombongan kaji tiru dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, di sambut langsung oleh Pj Bupati Penajam Paser Utara, Makmur Marbun dan juga segenap jajaranya.

Kaji Tiru dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, Juga di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tony Harisinta, para Staf ahli, Asisten, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau, Camat, Kades, DPD, Damang, Mantir, juga Guru lingkungan Kabupaten Pulang Pisau

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani beserta rombongan di Kabupaten PPU tersebut adalah melakukan kaji tiru terkait percontohan pelaksanaan Program juga kegiatan Pemerintah daerah. 

Pelaksanaan Program percepatan seperti UMKM, akselerasi pembangunan di bidang Pendidikan, Sumber Daya Manusia, Pelayanan Publik dan lainnya.

Informasi dihimpun, rombongan Pemkab Pulang Pisau kembali dari Kabupaten Paser Penajam Utara (PPU) pada Minggu 25 Agustus 2024 besok.[rilis]
Lebih baru Lebih lama