Kandidat Bacabup Kapuas ASA Sapa Warga di Kawasan Car Free Day

Kandidat Bacabup Kapuas ASA Sapa Warga di Kawasan Car Free Day

AHMAD Sofian Afriady bersama timnya mengunjungi kawasan CFD di Jalan Maluku Kabupaten Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Ahmad Sofian Afriady atau ASA, salah satu kandidat bakal calon (Bacalon) Bupati Kapuas berkesempatan mengunjungi kawasan Car Free Day (CFD) di Jalan Maluku komplek Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (4/8/2024).

Ditemani sejumlah timnya, Ahmad Sofian Afriady dalam kesempatan itu menyapa warga yang sedang menjalani aktivitas CFD, berolahraga dan yang sedang bersantai di kawasan tersebut.

Ia juga menyapa para pedagang pelaku UMKM yang menggelar dagangan di kawasan CFD yang ramai dikunjungi masyarakat Kapuas pada setiap hari Minggu.

"Blusukan ini saya gunakan sebagai kesempatan untuk bersilaturahim dan mengenal lebih dekat masyarakat serta pendukung saya. Saya ingin mereka mengenal saya lebih baik, dan saya pun bisa memahami aspirasi mereka. Tentunya, pilihan akhir tetap di tangan mereka," ujar Ahmad Sofian, pria kelahiran Mandomai Kabupaten Kapuas.

Melalui momen ini pula, kata pria yang akrab disapa ASA ini, Ia berharap dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat dan memperkenalkan diri sebagai calon yang layak untuk memimpin Kabupaten Kapuas di masa depan.

Diketahui kehadiran ASA meramaikan bursa calon bupati di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas ini patut diperhitungkan, bahkan ASA sendiri bersama timnya saat ini sudah mantap meresmikan Posko pemenangan yang berlokasi di Jalan Jawa Kuala Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama