Kominfo Barsel Kaji Banding ke RRI Pro Kalteng

Kominfo Barsel Kaji Banding ke RRI Pro Kalteng


PALANGKA RAYA - Beberapa personel Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batuah FM  Buntok yang disiarkan melalui frekuensi 103,2 MHz melakukan kaji banding ke RRI Pro  Palangka Raya. 

Peserta kaji banding diterima oleh Kepala stasiun RRI Palangka Raya Dwi Korianingsih di ruang kerjanya, Selasa (27/8/2024).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barito Selatan, Mario Aan melalui Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi, Aida Herawani saat mendampingi penyiar dan teknisi radio mengatakan kaji banding yang dilaksanakan untuk menggali pengetahuan mengenai siaran radio milik pemerintah. 

"Pentingnya pengembangan wawasan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) bagi para penyiar radio di bidang Penyiaran dan Pemberitaan," ucapnya.

Kepala stasiun RRI Palangka Raya menyambut baik kehadiran personal LPPL Batuah FM Buntok untuk belajar, karena proses belajar tanpa mengenal batas usia.

‘’Kepada penyiar LPPL Batuah FM Buntok kami beri kesempatan untuk siaran bersama penyiar RRI dan melihat proses siaran podcast di Aula RRI Palangka Raya. Bahwa saat ini RRI Palangka Raya terdiri dari Pro 1, Pro 2, Pro 3 dan Pro 4, dapat didengarkan melalui smartphone dengan mendownload aplikasi RRI digital," pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama