KPU Kapuas Nyatakan Berkas Paslon Erlin Hardi - Alberkat Yadi Lengkap

KPU Kapuas Nyatakan Berkas Paslon Erlin Hardi - Alberkat Yadi Lengkap

KONFERENSI pers paslon Bupati - Wabup Kapuas 2024 -2029, Erlin Hardi - Alberkat Yadi.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati, Erlin Hardi - Alberkat Yadi sebagai peserta Pikada Kapuas 2024, dinyatakan lengkap secara administratif.

"Kami hari ini menerima berkas dari calon bupatI dan wakil bupati Kapuas pasangan Erlin Hardi, ST - Alberkat Yadi SH. Terkait berkas yang disampaikan pasangan calon tadi, untuk syarat pencalonan dari pasangan  Erlin Hardi dan Alberkat Yadi ini kita nyatakan lengkap," kata Ketua KPU Kapuas, Deden Firmansyah, Selasa (27/8/2024).

Hanya saja lanjut Deden, ada beberapa berkas yang perlu sedikit perbaikan dan hal itu sudah dikomunikasikan dengan pihak liaison officer (LO) partai pengusung.

Diketahui pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 
Erlin Hardi - Alberkat Yadi menjadi pendaftar pertama sebagai Pasangan Calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak Tahun 2024 Kabupaten Kapuas di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Selasa (27/8/2024).

Pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS dan PBB ini tiba di KPU Kapuas sekira pukul 14.21 WIB  didampingi ketua dan sekretaris partai politik (Parpol) pengusung, pendukung dan simpatisannya.

Erlin Hardi dan Alberkat Yadi terlihat memakai  kopiah hitam dan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadu dengan syal kecil warna kuning bermotif khas Kalteng.

"Pada hari ini kami didampingi partai-partai pendukung dan pengusung kami datang ke KPU dalam rangka mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas untuk periode 2024 - 2029," kata Erlin Hardi.

"Alhamdulillah setelah kita serahkan (berkas persyaratan) itu sudah diverifikasi dan dinyatakan lengkap," tambah Erlin Hardi.

Sengaja pihaknya memilih mendaftar di hari pertama, sebagai langkah awal menuju tahap selanjutnya.

"Kami sangat mengharapkan doa, semuanya agar bisa berjalan seperti yang diharapkan dan sesuai aturan yang ada," imbuh Erlin Hardi.

Senada disampaikan Alberkat Yadi, maju di Pilakda Kapuas dengan niat untuk melayani masyarakat.

"Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat, kami adalah pelayan masyarakat untuk maju di Pilkada Kapuas," singkatnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama