KT Pulang Pisau Turut Serta Meriahkan Rangkaian Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau

KT Pulang Pisau Turut Serta Meriahkan Rangkaian Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAU - Karang Taruna (KT) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), berpartisipasi memeriahkan rangkaian hari jadi atau Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan Harjad ke-22 kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini, berlangsung di Halaman Stadion HM Sanusi Kota Pulang Pisau, pada 17 Agustus 2024 malam. 

Hiburan yang dilakukan pihak KT Pulang Pisau sendiri, dengan mengundang sejumlah band-band lokal untuk mengisi acara hiburan yang sudah disiapkan panitia penyelenggara. 

Ketua KT Kabupaten Pulang Pisau, Adi Waskito Panitia Pelaksana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan yang terlibat dalam mensukseskan acara hiburan pada rangkaian memperingati Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI 2024.


"Terlaksananya acara hiburan yang diisi band-band lokal daerah kita dan band undangan dari Kota Palangka Raya ini, tentu atas dukungan penuh dari Pemkab Pulpis, unsur forkopimda, panitia dan juga masyarakat Pulang Pisau hingga berjalan lancar dan sukses," ucap Dudenk panggilan akrab Ketua KT Pulang Pisau kepada awak media, Minggu (8/8/2024). 

Ia menyebut, di momentum peringatan Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI kali ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi kepada organisasi atau atau pun pihak terkait lainnya demi menumbuhkan rasa kebersamaan dan ke kompakan demi terwujudnya Pulang Pisau BASEWUT. 

"Kami juga berharap kepada seluruh generasi muda untuk dapat menghindari narkoba dan pergaulan bebas, karena hal itu dapat merusak masa depan kita. Mari isi dengan kegiatan positif," ucapnya berpesan.[manan]

Lebih baru Lebih lama