Legislatif - Eksekutif Barsel Sepakati KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2024

Legislatif - Eksekutif Barsel Sepakati KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2024


BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Rapat Paripurna ke X Masa Persidangan ke II Tahun 2024, bersama Penjabat Bupati Barsel beserta jajaran, di Ruang Rapat Gabungan Komisi DPRD Barsel, Sabtu (3/8/2024).

Rapat ini terkait persetujuan bersama antara Pj Bupati Barsel dan DPRD Barsel terhadap perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Platfon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan dan Pidato pengantar Bupati Barsel atas penyampaian Raperda tentang Perubahan APBD Tahun 2024.

Usai rapat, Ketua DPRD Barsel, Ir HM Farid Yusran MM menyampaikan, ada dua agenda dalam Rapat Paripurna ini, yaitu kesepakatan KUA - PPAS Perubahan TA 2024.Perubahan kebijakan umum ini, karena ada penambahan anggaran, kegiatan dan adanya  penambahan lain..

"Hari ini telah kita sepakati dan selesai, untuk menyingkat waktu dan pihak eksekutif juga siap langsung menyampaikan pidato pengantar tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan 2024," tutupnya.[deni]
Lebih baru Lebih lama