Lomba Mewarnai Meriahkan HUT Kemerdekaan

Lomba Mewarnai Meriahkan HUT Kemerdekaan


BUNTOK - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarawan membuka secara resmi lomba mewarnai yang diikuti jenjang PAUD, TK, SD, Kelas 1 sampai 3. Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, dan digelar di Aula Dinas  Pendisikan (Disdik) tempat, Kamis (15/8/2024). 

Lomba juga diikuti untuk jenjang SD Kelas 4 sampai 6, lomba puisi jenjang SMA, Lomba Pidato Bahasa Daerah Jenjang SMP,SMA dan, lomba karya Ilmiah jenjang SMA.

Pj Bupati Barito Selatan, Deddy Winarawan saat membuka secara resmi acara lomba juga mengapresiasi semua pihak termasuk guru, pembimbing, orang tua, yang terus berupaya menemukan talenta-talenta generasi muda yang akan memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan bangsa Indonesia.

“Saya semua yang mendukung, anak-anak ini adalah bibit yang harus ditanam untuk tumbuh," ujar Deddy.

Dia juga berharap bisa berkembang dan harus ada lingkungan yang mendukung supaya tumbuh lagi talentanya menjadi lebih kuat lagi.

Ia menambahkan, seni merupakan aktualisasi diri yang tidak muncul dengan sendirinya. Menurutnya, seni harus digali dan dijadikan sebagai gaya hidup dan menjadi pegangan untuk terus berkembang.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama