Paslon Rifa'i-Jayadi Resmi Daftar ke KPU Pulang Pisau

Paslon Rifa'i-Jayadi Resmi Daftar ke KPU Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bakal pasangan calon atau Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifa'i dan H Ahmad Jayadikarta (Rifa'i-Jayadi), resmi mendaftar ke KPU daerah setempat untuk bertarung di Pilkada 2024 pada 27 November mendatang. 

Kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2024-2029 tersebut, optimis memenangkan kontestasi di Pilkada 2024 setelah mendapat dukungan dari 7 partai politik. 

"Kami hari ini sudah mendaftar ke KPU Pulpis sebagai Cabup - Cawabup Pulang Pisau di Pilkada 2024. Atas dukungan dari partai politik yang mendukung atau mengusung kami, dan dukungan seluruh elemen masyarakat tentu optimis memimpin kabupaten Bumi Handel Hapakat ini," kata H Rifa'i. 

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Pulang Pisau ini menyebut, apabila dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Pulang Pisau, maka pihaknya akan melanjutkan program yang tidak lepas dari RPJMD dan RPJPD. 

"Yang pastinya kami akan melanjutkan pembangunan di bidang infrastruktur, terutama akses jalan yang masih belum terbangun. Namun, kami terus bersinergi dengan para stakeholder dan tentunya doa dan dukungan dari elemen masyarakat Pulpis," ujar Rifa'i. 

Sebelumnya, pendaftaran dirinya bersama H Ahmad Jayadikarta ke KPU Pulang Pisau setelah menggelar deklarasi bersama di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau. 

Sementara, pasangan Rifa'i-Jayadi sendiri mendapat dukungan dari 7 parpol, yakni PAN, PPP, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKB, PKS.[manan]

Lebih baru Lebih lama