Pengurus Perwira Kotabaru Resmi Dilantik

Pengurus Perwira Kotabaru Resmi Dilantik

KOTABARU - Pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kabupaten Kotabaru, resmi dilantik di Gedung Mahligai Pemuda KNPI Kotabaru, Rabu (21/8/2024). 

Kegiatan bertema "Meningkatkan Kapasitas dan Kemampuan Berusaha Menciptakan Perempuan yang berdaya saing dan bermartabat" ini dihadiri Ketua TP PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Ketua DPD Perwira Kalsel  Wahidah dan Ketua DPC Perwira Kotabaru, Hj Atie 

Ketua DPC Perwira Kotabaru, Hj Atie mengatakan, dengan terbentuknya Perwira ini diharapkan para pengurusnya lebih semangat dan membuat organisasi lebih baik lagi ke depannya.

"Saya juga ingin adanya perempuan-perempuan yang ada di Kotabaru bisa bersinergi untuk membantu perekonomian keluarga mereka. Dan ini pekerjaan rumah (PR) yang akan dilanjutkan untuk menuntaskan pekerjaan," tuturnya. 

Usai dilakukannya pelantikan ini, Perwira Kotabaru akan membenahi dulu struktur-struktur organisasi serta program program kegiatan ke depannya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama