Pj Bupati Kapuas Darliansjah Jamu Kontingen PWI Kalteng

Pj Bupati Kapuas Darliansjah Jamu Kontingen PWI Kalteng

FOTO bersama Pj Bupati Kapuas dan kontingen Porwanas PWI Kalteng.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Darliansjah menjamu kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), di Rujab Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas, Senin (19/8/2024).

Acara ini digelar sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemkab Kapuas terhadap para atlet dan jurnalis yang akan bertanding pada Porwanas 2024 ini yang dilaksanakan di Kota Banjarbaru dan Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, 19 hingga 26 Agustus 2024.

Pj Bupati Kapuas, Darliansjah mengaku turut bangga atas prestasi yang sudah ditorehkan PWI Kalteng dalam ajang Porwanas sebelumnya.

"Berkenaan kegiatan yang ikuti PWI Kalteng, yaitu mengikuti Porwanas di Banjarmasin, harapan kami dapat memberikan yang terbaik bagi Kalteng," kata Darliansjah.

Lanjutnya, jika sebelumya PWI Kalteng telah meraih prestasi juara tiga nasional, pada pelaksanaan Porwanas kali ini diharapkan bisa meningkat.

"Untuk mencapai suatu target semuanya harus semangat dan jalin kebersamaan, semua atlet harus menanamkan kebersamaan demi mencapai hasil yang memuaskan, atlet mampu menjalankan tugas dan bertanding dengan baik, mampu menjaga kesehatan, istirahat dengan cukup," pesannya.

Mewakili Ketua PWI Kalteng, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kerja Sama, Kirana Wijaya menyampaikan apresiasi kepada  Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah memberikan sambutan hangat kepada rombongan Porwanas PWI Kalteng yang singgah di Kapuas sebelum melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin.

"Terima kasih pak PJ.Bupati atas jamuan yang sudah diberikan, kami berharap ke kemitraan antara PWI dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas tetap berjalan dan di tingkatkan," katanya.

Senada disampaikan Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab Kapuas yang selalu support dan mendukung kegiatan PWI.

"Bersyukur rombongan bisa berkumpul di Kapuas, kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah menjamu rombongan, hal ini membuktikan kerja sama antara PWI dengan pemerintah daerah terjalin dengan baik, ini support yang luar biasa," kata Sri Hayati.

Kontingen Porwanas PWI Kalteng berjumlah 114 orang, sebelumnya dilepas oleh Wakil Gubernur Kalteng di Kota Palangkaraya, kontingen berangkat menggunakan 3 buah armasa bus, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Banjarmasin, Kalsel, rombongan singah dan dijamu oleh Pemkab Kapuas.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama