PKB Kapuas Solid Dukung Gus Muhaimin di Muktamar ke-6 PKB, Ini Alasannya

PKB Kapuas Solid Dukung Gus Muhaimin di Muktamar ke-6 PKB, Ini Alasannya

KETUA DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Kalteng, solid mendukung Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, untuk kembali memimpin PKB sebagai Ketua Umum untuk lima tahun ke depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra, melalui rilis resmi yang disampaikannya pada Kamis (15/8/2024) pagi.

Dikatakan Tommy sapaan akrabnya, sesuai hasil rapat pleno PKB Kapuas bersama Dewan Syura, Dewan Tanfidz, DPAC dan Banom PKB Kapuas solid memberikan dukungan tersebut.

"Bahwa kami tetap solid serta satu komando bersama Gus Muhaimin dan DPP PKB serta tetap meminta Gus Muhaimin untuk tetap memimpin PKB periode 2024-2029," tegas Tommy.

Politisi Muda ini menilai bahwa Gus Muhaimin telah terbukti mampu membangun sinergi yang solid di semua tingkatan kepengurusan PKB serta memiliki keahlian dalam memainkan strategi politik dan memotivasi kader-kader PKB. Hal ini terbukti bahwa peningkatan perolehan suara dan kursi PKB disetiap ajang Pemilu mengalami peningkatan yang signifikan.

"Kami berkeyakinan bahwa dengan kepemimpinan Gus Muhaimin dalam 5 tahun mendatang maka akan semakin memantapkan posisi PKB untuk meraih posisi puncak pada berbagai hajatan demokrasi ke depan," jelasnya. 

Dijelaskan Politisi muda yang aktif di berbagai organisasi ini bahwa pihaknya siap untuk mengikuti dan menyukseskan Muktamar PKB ke 6 tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Bali tanggal 24 hingga 25 Agustus 2024 mendatang.[rls/zulkifli]
Lebih baru Lebih lama