Pudjirustaty Narang-Joni Diusung PDIP Perjuangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau

Pudjirustaty Narang-Joni Diusung PDIP Perjuangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU - Pudjirustaty Narang-Joni, resmi menjadi kandidat di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2024-2029.

Informasi dihimpun, kedua pasangan tersebut resmi maju di Pilkada Pulang Pisau setelah mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan pada Kamis 22 Agustus 2024, dan diumumkan langsung secara terbuka oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. 

Diumumkannya rekomendasi itu pun dibenarkan Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman.

"Iya benar. Ibu Pudjirustaty Narang dan Pak Joni resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau periode 2024-2029," ujar Haji Fadli sapaan akrab H Fadli Rahman kepada awak media ini, Kamis (22/8/2024) malam. 

Ia menegaskan, setelah pasangan dari kader PDI Perjuangan ini diumumkan, maka para pengurus wajib mentaati apa yang sudah menjadi keputusan partai. Artinya, siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan Pudjirustaty Narang-Joni untuk menangkan kontestasi di Pilkada Pulang Pisau. 

"Mesin partai kita nantinya semua harus bergerak, tetapi setelah tahapan kampanye oleh pihak KPU dilaksanakan," kata Haji Fadli. 

Sementara, tak hanya mengumumkan pasangkan Pudjirustaty Narang-Joni saja, pada hari yang sama Ketua Umum PDI Perjuangan pun secara serentak mengumumkan calon kepala daerah se-Indonesia.[manan]
Lebih baru Lebih lama