Pulang Pisau Fair 2024 Berlangsung Selama 7 Hari, Malam Penutupan Dihibur Trisuaka dan Nabila Maharani

Pulang Pisau Fair 2024 Berlangsung Selama 7 Hari, Malam Penutupan Dihibur Trisuaka dan Nabila Maharani

PULANG PISAU - Pameran Pulang Pisau Fair sudah dibuka secara resmi pada Rabu 14 Agustus 2024 malam. Kegiatan dibuka langsung Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani di halaman Stadion HM Sanusi kota setempat.

Hadir pada acara pembukaan unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau beserta anggota, unsur Forkopimda, para kepala SOPD, Camat dan lurah Kecamatan Kahayan Hilir. 

"Kagiayan ini merupakan rangkaian memeriahkan Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI," kata Nunu sapaan akrab Pj Bupati. 


Ia menyebut, Pulang Pisau Fair sendiri bagian dari media informasi kepada masyarakat (publik) menampilkan atau menyampaikan apa yang sudah dilakukan dan dicapai Pemkab Pulang Pisau setiap tahunnya secara berkala.


"Pelaksanaanya juga guna menumbuhkembangkan usaha mikro yang ada di daerah kita. Di stand-stand pameran juga ada pelayanan-pelayanan yang selama ini dilakukan Pemkab melalui OPD terkait untuk masyarakat," ujarnya. 

Nunu berharap, melalui kegiatan ini dapat lebih memberi dorongan kepada semua pihak untuk bekerja keras lagi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi daerah. 

Kemudian, lanjutnya, khusus bagi pelaku UMKM untuk bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki guna mengembangkan usahanya sehingga ekonomi keluarga bisa berkembang dengan baik. 

"Nanti juga di malam penutupan tanggal 20 akan dihibur artis viral Trisuaka dan Nabila Maharani," tutupnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama