Pulang Pisau Tuan Rumah Rakerprov Percasi

Pulang Pisau Tuan Rumah Rakerprov Percasi

PULANG PISAU - Kabupaten Pulang Pisau menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja Provinsi (Rakerprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) ke 43 Provinsi Kalimantan Tengah dan juga Kejuaran Provinsi (Kejurprov) Catur ke 49.

Rakerprov Percasi Kalteng dan pembukaan
Kejurprov Catur se Kalteng, berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Rabu (28/8/2024).

Ketua Panitia Pelaksana, Nining Andriani menyampaikan rasa bangga, karena Pulang Pisau dipilih sebagai tuan rumah untuk melaksanakan Rakerprov dan Kejurprov Catur 2024 Provinsi Kalimantan Tengah.

Nining menyampaikan, bahwa dilaksanakannya Rakerprov dan Kejurporv di Pulang Pisau ini, berdasarkan keputusan Rakerporv Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Rakerprov dan Kejurprov diikuti oleh seluruh Kabupaten se Kalimantan Tengah, namun dalam hal ini ada satu kabupaten yang absen tidak mengirimkan utusannya yaitu Kabupaten Murung Raya, mungkin karena sesuatu dan lain hal.

Dari hasil Rakerprov, terang Nining ditunjuklah Kabupaten Kapuas sebagai tuan rumah untuk Rakerprov Percasi dan Kejurprov Catur 2025 mendatang.

Dikatakan Nining, perlombaan Kejurprov Catur ini akan berlangsung selama 5 hari, dengan mempertandingkan semua kelas yang menjadi agenda Percasi.[rilis]

Lebih baru Lebih lama