Rahmat Serahkan Hadiah Turnamen Voli Pj Bupati Cup 2024

Rahmat Serahkan Hadiah Turnamen Voli Pj Bupati Cup 2024


BUNTOK - Penutupan sekaligus penyerahan hadiah turnamen voli Pj Bupati Cup 2024, dilakukan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Barsel, Rahmat Nuryadin, di lapangan voli Stadion Batuah Buntok, Minggu (25/8/2024).

Rahmat mengatakan, melalui turnamen bola voli yang telah diselenggarakan ini diharapkan mampu mengajarkan semua akan banyak hal. Tidak saja pentingnya memiliki kekuatan fisik, sehat serta tangguh, akan tetapi juga menjadi masyarakat yang tangguh, maju dan sejahtera. Tentunya harus membutuhkan keuletan, kerja keras dan kerjasama melalui satu sistem yang namanya sinergi dan kolaborasi.

"Selamat bagi tim yang menjadi juara pada turnamen ini. Bagi tim yang belum berhasil teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik, karena masih banyak kesempatan untuk mengukir prestasi yang lebih baik,’’ ucapnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan,  Leliana melaporkan bahwa seusai turnamen dilaksanakan pengundian dorprize bagi yang beruntung serta pembagian hadiah kepeda pemenang turnamen telah diikuti oleh 40 club yang terdiri dari 20 club putra dan 20 club putri. 

"Dengan berakhirnya turnamen bola voli ini, semoga kita bisa mengambil pelajaran serta manfaatnya selain sebagai ajang kejuaraan prestasi,juga sebagai sarana untuk kita bersinergi dan saling tolong menolong dalam membangun Barito Selatan Dahani Dahanai Tuntung Tulus," pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama