RAPBD Perubahan Tanah Bumbu TA 2024 Resmi Ditandatangani

RAPBD Perubahan Tanah Bumbu TA 2024 Resmi Ditandatangani


BATULICIN – Bupati Abah Zairullah Azhar dan DPRD Tanah Bumbu tandatangani RAPBD Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2024.

Penandatanganan dilaksanakan saat Rapat Paripurna DPRD dalam rangka pengambilan keputusan RAPBD Perubahan TA 2024, di gedung DPRD setempat, Senin (22/8/2024).

Sebanyak Lima Fraksi DPRD Tanah Bumbu menerima dan menyetujui RAPBD Perubahan TA 2024 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Bupati Abah Zairullah Azhar menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi, kepada pimpinan dan segenap anggota dewan, atas kerjasama selama ini.

“Kita bersyukur atas meningkatnya pendapatan daerah, dan akan terus bertambah, kata Abah Zairullah.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Abah Zairullah juga menyampaikan target-target Tanah Bumbu antara lain di bidang pertanian yang merupakan progres besar dalam upaya meningkatkan perekonomian, dan inovasi di bidang pendidikan untuk meningiatkan kecerdasan masyarkat Bumi Bersujud.

“Terimakasih untuk kita semua atas apa telah kita lakukan, dan berharap ini merupakan yang terbaik untuk masyarakat dan masa depan Tanah Bumbu” tutup Abah Zairullah Azhar.

Turut hadir Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli, Unsur Forkopimda, sejumlah pimpinan SKPD, Anggota DPRD, Kemenag Tanah Bumbu, perBankan, dan undangan lainnya.[ade]

Lebih baru Lebih lama