Resmi Mendaftar, Paslon Taty-Joni Optimis Menang di Pilkada Pulang Pisau 2024

Resmi Mendaftar, Paslon Taty-Joni Optimis Menang di Pilkada Pulang Pisau 2024

PULANG PISAU - Pudjirustaty Narang dan Joni atau Taty -Joni, resmi mendaftarkan diri ke KPU Pulang Pisau sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2024-2029, Kamis (29/8/2024) pukul 11.55 WIB. 

Pasangan calon yang diusung dan didukung partai PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura dan Perindo ini dikawal ratusan pendukung dari berbagai kalangan menuju kantor KPU yang diiringi yel-yel "Taty - Joni Menang, Menang, Menang" teriak lantang dari ratusan pendukungnya. 

Usai melakukan proses pendaftaran, kepada wartawan, Bakal Calon Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang mengatakan, siap melanjutkan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau menuju ke arah lebih baik lagi, apabila masyarakat mempercayakan kembali memimpin daerah berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. 

"Kami percayakan pilihan kepada masyarakat, tetapi kami optimis menang di Pilkada 2024 ini. Apabila nanti kami diamanahkan memimpin Pulang Pisau kami akan melanjutkan pembangunan dan bidang lainnya ke arah lebih baik lagi, untuk menuju kesejahteraan masyarakat kita," ucap Taty didampingi seluruh pengurus PDI Perjuangan. 

bersama Bakal Calon Wakil Bupati Pulpis Joni menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada KPU Pulpis yang menerima pihaknya sebagai Calon Kepala Daerah, Kabupaten Pulpis 2024-2029.

Ia menyebut, visi misi yang dibawa Taty - Joni di Pilkada serentak 2024 Kabupaten Pulang Pisau, ada di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan perekonomian berbasis kerakyatan, investasi usaha. 

"Memang tugas ini cukup berat, namun dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat tentu kita bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama," ujarnya. 

Sementara pada kesempatan yang sama, bakal wakil Bupati Pulang Pisau Joni mengatakan bahwa dirinya berasal dari rakyat kecil yang menjadi putra transmigrasi dari Desa Kantan Muara, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, akan mem Perjuangan melalui sektor pertanian dan perkebunan. 

"Saya merupakan wong cilik, warga transmigrasi dan sudah 42 tahun berada di Mantan Muara. Majunya saya mendampingi Ibu Taty tidak lain untuk mengabdi ke masyarakat dengan tujuan membangun daerah, terutama di sektor pertanian dan perkebunan," ucap Joni singkat.[manan]

Lebih baru Lebih lama