Silaturahmi, Ketua TP-PKK Kotabaru Buka Turnamen Futsal Emak-emak

Silaturahmi, Ketua TP-PKK Kotabaru Buka Turnamen Futsal Emak-emak

KOTABARU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua TP-PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotabaru, Hj Zarina Yulianti Said Akhmad, membuka Turnamen Futsal Putri bertajuk Komplek Cup, Senin (26/8/2024) sore.

Turnamen yang juga mempertandingkan kategori anak-anak putra ini digelar di Desa Dirgahayu, RT 17, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. 

Hj Fatma Idiana menyampaikan, kegiatan fusal emak-emak dan putra anak-anak ini bukan sekadar kompetisi saja, akan tetapi untuk menentukan pemenang dan juga merupakan bentuk kepedulian kerja sama dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 RI.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim futsal emak-emak turut meramaikan dan mengikuti lomba futsal tersebut dengan penuh semangat,” ucap Hj Fatma. 

Dalam acara ini, Ia juga mengapresiasi atas partisipasi dan antusias atas para peserta maupun masyarakat dalam melaksanakan acara tersebut

Bersamaan momen ini Ia juga bersilaturahmi ke tempat tokoh masyarakat H Daeng Maseh di RT 17 dalam keadaan sedang sakit.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama