Sukseskan Porwanas XIV, Dispersip Kalsel Sediakan 2 Venue Pertandingan

Sukseskan Porwanas XIV, Dispersip Kalsel Sediakan 2 Venue Pertandingan

KEPALA Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie.| foto : mcporwanas

BANJARMASIN - Partisipasi semua pihak tentunya penting untuk kesuksesan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalsel 2024. Kali ini partisipasi ditunjukkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan. 

Dua cabang lomba Porwanas, yakni balogo dan domino akan dilaksanakan di halaman dan aula kantor Dispersip Kalsel di Jalan Ahmad Yani Km 6 Banjarmasin.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, Jumat (2/8/2024) mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh terhadap kegiatan Porwanas tersebut.

"Kita dukung penuh kegiatan tersebut dengan memberikan izin penggunaan fasilitas halaman dan aula Dispersip Kalsel," ucap wanita yang akrab disapa Bunda Nunung ini. 

Wanita yang juga Pj Sekda Banjarbaru ini menambahkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan koleksi perpustakaan daerah Kalsel.

"Karena inikan kegiatannya nasional, jadi akan banyak atlet nasional yang dapat mengenal koleksi perpustakaan daerah Kalsel," kata Bunda. 

“Untuk balogo nanti akan dilaksanakan di halaman belakang, untuk domino di aula,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Kalsel, Irwansyah menyampaikan apresiasi kepada Bunda Nunung   atas dukungan dan kontribusi yang telah diberikan dalam penyelenggaraan Porwanas XIV Kalsel 2024. 

"Terima kasih banyak kepada pihak Dispersip Kalsel atas dukungannya, karena dalam penyelenggaraan Porwanas ini kita memang memerlukan dukungan dari semua pihak, agar dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.[]
Lebih baru Lebih lama