Terpilih kembali di Pileg 2024, H Fadli Gelar Doa Syukuran

Terpilih kembali di Pileg 2024, H Fadli Gelar Doa Syukuran

PULANG PISAU - H Ahmad Fadli Rahman, SAg, terpilih kembali sebagai perwakilan rakyat di DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada pemilu serentak 14 Februari 2024 lalu. 

Terpilihnya pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) 51 tahun silam ini, tentu menambah masa kerjanya menjadi 6 periode di DPRD Kabupaten Pulang Pisau. 

Mendapat kepercayaan dari masyarakat pemilih, H Fadli Rahman, menggelar acara syukuran bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga di lingkungan rumah jabatan, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau. 

"Acara hari ini doa dan bersama sebagai ucapan rasa syukur, karena saya kembali dipercayakan masyarakat menjadi anggota DPRD Pulang Pisau periode 2024-2029. Jabatan ini ke 6 kalinya, tentu rasa syukur selalu kita panjatkan atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa," ujar H Fadli sapaan akrabnya saat dibincangi awak media ini, Senin (19/8/2024). 

Ia berpesan, agar masyarakat Kabupaten Pulang Piaau bisa bersatu kembali pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau pada November 2024 nanti. 

"Tetap bersatu, dan jaga keharmonisan bersama. Di dalam pemilu itu kalau ada yang berbeda pilihan sangat wajar, namun tetap santun dan jangan sampai terjadi permusuhan," ucap legislator senior dari PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau.[manan]
Lebih baru Lebih lama