Turnamen Basket Resmi Ditutup Asisten Administrasi Umum

Turnamen Basket Resmi Ditutup Asisten Administrasi Umum


BUNTOK - Usai final pertandingan basket bertajuk Pj Bupati Cup 2024, digelar acara penutupan dan pembagian hadiah yang dihadiri Asisten Administrasi Umum, Mirwansyah, di lapangan basket Stadion Batuah Buntok, Selasa (27/8/2024).

Turnamen basket Pj Bupati Cup 2024 yang telah dilaksanakan dari 18 hingga 26 Agustus 2024 ini ditutup dengan partai final tim Pionners dan Sproket's A sedangkan basket putri Umpu kakah dan Pionners A. 

Pada partai final dimenangkan oleh tim basket putra Pionners A dan tim basket putri Umpu kakah.

Asisten Administrasi Umum, Mirwansyah mengatakan, melalui turnamen basket yang telah kita selenggarakan ini, mampu mengajarkan kita akan banyak hal, tidak saja pentingnya kita memiliki kekuatan fisik, sehat serta tangguh. 

"Akan tetapi untuk menjadi masyarakat yang tangguh, maju dan sejahtera, juga membutuhkan keuletan, kerja keras dan kerjasama.Selamat bagi tim yang menjadi juara pada turnamen ini, dan bagi tim yang belum berhasil teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik, karena masih banyak kesempatan untuk mengukir prestasi yang lebih baik,’’ pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama