Turnamen Tenis Lapangan Pj Bupati Cup Resmi Ditutup

Turnamen Tenis Lapangan Pj Bupati Cup Resmi Ditutup


BUNTOK - Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yoga Prasetianto Utomo menghadiri penutupan turnamen tenis lapangan Pj Bupati Cup 2024. 

Usai babak final yang dimenangkan oleh tim regu ganda perorangan prestasi Arif/Sufiyani, dilaksanakan acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah bertempat di lapangan tenis Iring Witu Kota Buntok, Rabu (28/8/2024) sore.

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yoga Prasetianto Utomo berharap melalui turnamen tenis lapangan yang telah diselenggarakan ini

"Saya apresiasi dan ucapan terima kasih saya berikan kepada panitia pelaksana turnamen tenis lapangan serta pihak-pihak terlibat lainnya yang telah menyukseskan penyelenggara ini bersama seluruh atlet pecinta tenis lapangan. Terlepas dari itu saya berharap turnamen ini tetap menjadi media untuk memajukan olahraga tenis lapangan di Barito Selatan,'' ucapnya. 

Ketua panitia tenis lapangan sekaligus kepala DPMPTSP Barsel, Rifaltha melaporkan bahwa seusai turnamen dilaksanakan pengundian dorprize bagi yang beruntung serta pembagian hadiah kepada pemenang. 

Lanjutnya, turnamen diikuti regu campuran sejumlah 48 orang terdiri dari 8 grup dan perorangan prestasi sejumlah 32 orang terdiri dari 16 pasang.

Untuk regu campuran juara I Ucok, juara II Fery, juara III Sufiyani, juara IV H. Rifaltha. 

Dari perorangan prestasi juara I Sufiyani/Arif, juara II Dwi/Hasan, juara III H. Rifaltha, juara IV Feri Cs.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Tanpa semangat dan kerja keras kalian, turnamen ini tidak akan sukses. Juga, terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, sponsor dan pihak-pihak lain," pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama