Turnamen Tenis Meja Pj Bupati Cup 2024 Resmi Dibuka

Turnamen Tenis Meja Pj Bupati Cup 2024 Resmi Dibuka


BUNTOK - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yoga Prasetianto Utomo membuka secara resmi turnamen tenis meja dalam rangkaian Pj Bupati Cup 2024,di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Kamis (29/8/2024).

Yoga Prasetianto Utomo membacakan sambutan Pj Bupati Barito Selatan. Ia menyampaikan, melalui turnamen tenis meja generasi muda Barito Selatan harus bangkit dari ketertinggalan.

"Mari bekerja keras dan cerdas agar dapat menjadi generasi muda yang sehat jiwanya, sehat raganya, cerdas pikirannya, bagus sikapnya, serta memiliki semangat juang yang tinggi. Kepada seluruh peserta turnamen saya ucapkan selamat bertanding, junjung  tinggi sportifitas, tetap semangat semoga mendapatkan hasil yang terbaik,’’ tuturnya.

Ketua panitia Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Barsel menerangkan, sebanyak 213 peserta terdiri dari kategori beregu putra antar kecamatan, tunggal putra umum, tunggal putri umum, tunggal putra Veteran, ganda putra umum, ganda campuran umum, tunggal putra dan putri pelajar.

"Turnamen ini sebagai ajang pencarian bibit-bibit baru yang berpotensi untuk berprestasi mewakili Kabupaten Barsel dalam event-event tingkat provinsi maupun nasional dan pada turnamen ini akan dilakukan pengundian dorprize bagi yang beruntung,’’ pungkasnya.[harlianto]

Lebih baru Lebih lama